Sunday, February 26, 2006

Wah......


Rasanya baru kemarin berangkat ke Jakarta sekarang dah balik lagi ke Semarang. Benernya selama di Jakarta cukup menyenangkan sih...tapi kadang ada gak enaknya...Enaknya sih aku bisa ngilangin stress dari masalah aku selama ini yah sekalian juga ketemu teman-teman lama (SMA, kuliah). Selain itu karena keinginanku untuk ke Jakarta rasanya bener-bener dikabulkan deh sama Yang Diatas.baru kali ini keinginanku bener-bener dikabulkan secara langsung ga tau kenapa...soalnya selama di Jakrta semuanya lancar-lancar aja sampe pulang lagi ke Semarang
Selain itu di Jakarta disamping untuk tes disalah satu perusahaan. dapet juga banyak kenalan-kenalan baru yang ternyata berguna juga untuk nambah pengalaman n relasi hehehehe....iya sih gimana ga namabah..habis teman-teman kakakku tuh ternyata seru juga....selain itu juga aku diajak muter-muter Jakarta kebeberapa perusahaan ternama di Jakrta bahkan di Indonesia n masuk ke perusahaan-perusahaan mereka yang lokasinya dibilang cukup elite.bahkan itu pengalaman pertama masuk ke gedung-gedung itu hehehehehe...
bahkan lumayan juga aku diminta bantu kakakku untuk ngerjaian salah satu kerjaannya.....yah lumayanlah tambah-tambah pengalaman kerja nih.....apalagi di Jakarta.bayarannya sih kata kakakku untuk ukuran Jakarta memang termasuk kecillll banget. tapi menurut aku malah itu termasuk besar untuk ukuran orang Semarang (aku lom pernah dibayar segitu gede sih heheheheh....)
Tapi ternyata ada enaknya ada juga ga enaknya di Jakarta..selama aku di Jakarta aku memang ga tau jalan-jalan di sana.Jadinya ya sudah deh..waktu jalan sendiri ga sama sodara akhirnya nyasar kemana-mana dengan sukses...untungnya ada temen SMA yang bisa temenin n kasih tau jalan heheheh......
Yang jelas disana cukup menyenangkan sih .......walaupun kadang bikin bete juga klo nyasar-nyasar nih....capekkkkk.....liatin jalan trus......
yaahhhhh menyenangkan juga selama disana..walaupun ada beberapa hal yang gabisa aku tulis smua karena ada satu n dua sebab heeheheh(daripada menimbulkan masalah baru )......

Yang jelas dalam waktu 2-3 minggu ini aku akan balik ke sana........itu sih yang aku harapkan........:)



1 Comments:

Blogger Dwilicious said...

have fun deh di jakarta. tapi lebih nyaman di semarang, kan nggak macet. yang penting hati2 dan jangan lupa bagi2 proyek he he he :-D

3:26 AM  

Post a Comment

<< Home